Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Contoh Model Desain Rumah Minimalis Type 60

Desain Rumah Minimalis Type 60 – Keberadaan rumah minimalis modern pada saat ini memang sedang sangat banyak diminati oleh hampir semua kalangan. Desain yang menarik, rumah yang cantik menawan, dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Rumah minimalis juga sangat cocok untuk para pasangan muda yang baru menikah karena tidak ada penghuni lain yang akan tinggal di rumah selain sang suami dan sang istri.


Tetapi bagi anda yang sudah lama berkeluarga dan sudah mempunyai beberapa anak bukan berarti anda tidak dapat mempunyai rumah minimalis karena jumlah ruang tidur yang kurang anda dapat menggunakan Desain Rumah Minimalis Type 60 bagi anda yang sudah mempunyai anggota keluarga cukup banyak. Arti minimalis disini bukan berarti harus Kecil dan sempit, memang secara umumnya rumah minimalis itu disebutkan untuk rumah yang mempunyai luas yang minim. Tetapi arti minimalis di sini adalah Rumah dengan fasad yang sederhana dan minimalis tetapi tetap mempunyai nilai keindahan pada fasad rumah tersebut.

Desain Rumah Minimalis Type 60 ini sudah cukup berbeda jauh dengan desain yang dimiliki oleh type 36 atau juga type 45. Type 60 disini biasanya diartikan sebagai luas rumah itu merupakan 60 m2, tetapi ada pula type 36/60 yang bisa diartikan bahwa dari luas tanah yang sekitar 60 m2 itu telah digunakan untuk bangunan rumahnya hanya seluas 36 m2.

Pada rumah minimalis type 60 ini biasanya sudah mempunyai beberapa ruangan yang cukup luas, jadi secara otomatis anda harus lebih pandai untuk membuat desainnya. Baik itu desain interior atau juga desain eksteriornya. Jangan sampai rumah yang akan kita gunakan untuk kita tinggal ini hanya terlihat luas saja tetapi terasa hampa dan tidak elegan. Oleh karena itu anda harus memutar otak untuk berpikir lebih keras sebelum anda membuat sebuah desain rumah minimalis type 60.

Karena sudah mempunyai luas tanah yang berbeda dengan type 36 yang minim, luas tanah pada typr 60 ini dapat dikatakan lebih dari cukup, desain rumah minimalis type 60 ini suka dimasukan kedalam kategori rumah minimalis mewah. Dengan luas tanah yang cukup lapang tersebut, anda sudah dapat membuat tiga bahkan empat buah kamar tidur, ruang keluarga, ruang santai, dapur minimalis, taman, garasi dan yang lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain / desain minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / gambar desain rumah / gaya rumah minimalis / konsep rumah minimalisrumah modern / rumah minimalis / rumah minimalis modern / rumah minimalis sederhana dengan judul Contoh Model Desain Rumah Minimalis Type 60. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/contoh-model-desain-rumah-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 20 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Model Desain Rumah Minimalis Type 60"

Posting Komentar