Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Desain Kolam Renang Minimalis Yang Cantik dan Alami

Tinggal di hunian yang tak seberapa luas bukan berarti anda tak bisa memiliki desain kolam renang minimalis yang cantik dan alami. Kolam renang dewasa ini bukan hanya kebutuhan bagi mereka yang tinggal di hunian yang besar dan luas. Manfaat kolam renang selain untuk sarana olah raga tetapi juga menambah kesan alami dan keindahan rumah membuat kolam renang kini juga mulai menarik developer yang mengembangkan konsep hunian minimalis.

Desain Kolam Renang Minimalis

Desain kolam renang minimalis adalah solusi bagi anda yang memiliki keterbatasan lahan yang tak seberapa luas. Konsep minimalis pada kolam renang ini tentu saja disesuaikan dengan type bangunan itu sendiri. Tapi jangan khawatir, meski berkosep minimalis anda masih tetap dapat membuat kolam renang yang alami dan cantik. Dan sebagai bahan pertimbangan untuk anda konsep minimalis yag diaplikasikan pada kolam renang ini tak akan menyita banyak lahan dalam hunian anda yang sudah mungil.

Tertarik dengan desain kolam renang minimalis yang cantik dan alami? Berikut ada beberapa inspirasi desain kolam rennag yang sesuai untuk hunian minimalis yang mungil.

  • Penggunaan batu alam adalah hal utama yang diaplikasikan pada kolam renang minimalis ini. Kolamnya memang tak seberapa luas tapi konsep tanpa pembatas bibir kolam memberikan kesan yang jauh lebih lebar. Dilengkapi dengan air terjun mini dan beberapa tanaman hias membuat kolam renang minimalis ini menawarkan nuansa relaksasi di hunian mungil anda.
  • Desain persegi panjang juga sangat cocok diaplikasikan untuk hunian minimalis yang ingin memiliki kolam renang. Bentuk persegi panjang pada kolam renang juga tak akan memakan banyak lahan namun tetap memberikan anda kolam mungil nan cantik.
  • jika anda menyangka kolam ini terlihat lebar, maka ilusi optik telah berhasil memperdaya mata anda. Kesan lebar pada kolam minimalis ini didapat dari penggabungan dua kolam yang semi bulat menjadi satu. Selain itu kumpulan batu alam yang didesain seeprti air terjun mini dan tanaman-tanaman di sekelilingnya membuat kolam ini begitu alami dan cantik.
  • Sekali lagi bentuk persegi panjang menunjukan bahwa hunian minimalis tetap bisa memiliki kolam renang sendiri. Dibuat merapat dengan tembok pagar yang dikelilingi tanaman tropis dan gazebo mini memberi kesan tropis nan eksotis.
  • Batu alam yang tak terlalu besar meberi kesan alami dan natural pada kolam renang minimalis ini. Penataan yang terkesan asal memperkuat konsep alami di sini. Kolam ini terlihat luas karena sang arsitek menghilangkan bibir kolam yang umumnya terbuat dari batu bata tebal.

Tinggal di hunian mungil bukan berarti anda tak bisa memiliki kolam renang sendiri. Beberapa desain kolam renang minimalis yang cantik diatas bisa menjadi inspirasi untuk anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain / desain minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / rumah mewah / rumah minimalis modern / Tips dengan judul Desain Kolam Renang Minimalis Yang Cantik dan Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/desain-kolam-renang-minimalis-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 31 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Kolam Renang Minimalis Yang Cantik dan Alami"

Posting Komentar