Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Desain Perumahan Minimalis Type 21 60

Desain perumahan minimalis dengan tipe 21 bisa Anda temui dengan mudah saat ini. Hal ini terdorong oleh semakin padatnya lahan untuk membangun sebuah rumah di perkotaan. Oleh karena itu, banyak sekali developer yang membuat perumahan minimalis nya dengan pilihan terkecilnya tipe 21 yang pada umumnya berluas 3x7 meter diatas lahan 60 meter persegi.

Namun, ada beberapa hal yang cukup disayangkan dari developer-developer ini dalam membangun rumah minimalis dengan tipe kecil tersebut. Jarang sekali yang membuat rumah tersebut dengan desain yang menarik. Mungkin hal ini disebabkan agar menarik pembeli dengan harga rumah yang murah.

Namun ada beberapa perumahan minimalis yang menyediakan rumah hunian dengan tipe 21 dengan desain yang cukup unik. Dan mungkin ini akan terus berkembang, karena pihak developer perumahan minimalis pun harus terus bersaing dan memeberikan hasil desain yang terbaik untuk menarik pembelinya. Pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk memberikan beberapa contoh gambar yang mungkin bisa memberi inspirasi bagi Anda yang ingin membeli atau merenovasi rumah mungilnya agar lebih nyaman dan menarik. Langsung saja kita pada contoh gambarnya berikut ini.

desain perumahan minimalis

Pada gambar diatas bisa Anda lihat ukuran-ukuran dari setiap ruang yang akan Anda miliki jika menggunakan desain perumahan minimalis. Memanga tidak semua perumahan memberikan desain yang sama namun gambar diatas bisa Anda jadikan referensi.

Dalam gambar diatas, perumahan minimalis pada umumnya memberikan 1 ruang tamu yang berukuran 3x2.5 meter, kamar tidur utama dengan ukuran 3x2.8 meter, kamar tidur tamu yang berukuran 3x2.5 meter dan lahan lainnya untuk dapur, kamar mandi dan teras.

Tentu Anda bertanya-tanya mengapa ada teras untuk rumah sekecil ini. Hal tersebut berguna untuk membuat sirkulasi udara dan cahaya rumah Anda agar lebih sehat. Dan perlu Anda ingat biasanya rumah mungil ini diperuntukan pasangan yang baru menikah dan bisa dibilang keluarga kecil. Semoga ulasan mengenai desain perumahan minimalis diatas bisa menambah wawasan Anda dalam perumahan yang ada di Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / gambar desain rumah / panduan / panduan membuat rumah minimalis / teras rumah minimalis / Tips dengan judul Desain Perumahan Minimalis Type 21 60 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/desain-perumahan-minimalis-type-21-60.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 27 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Perumahan Minimalis Type 21 60 "

Posting Komentar