Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Design Ruko Minimalis

Design ruko minimalis adalah penggabungan dari dua bagian bangunan yang cukup simple, yaitu penggabungan antara sebuah rumah dan toko minimalis. Sebuah bangunan yang rata-rata nya digunakan untuk usaha ini cukup diminati bagi orang-orang yang akan memulai suatu usaha namun sekaligus ingin menggunakan bangunan tersebut sebagai rumah dan tempat tinggal.

Praktis adalah faktor utama bagi mereka yang ingin memiliki sebuah ruko, karena tempat usaha dan rumah berada pada satu atap yang sama, sehingga anda tidak harus merasa repot pulang dan pergi dari tempat usaha anda ke rumah yang berbeda tempat, cukup ekonomis juga dan anda akan dengan sangat mudah mengontrol dan menjaga tempat usaha anda kapan pun yang anda inginkan.

Design Ruko Minimalis

Design ruko minimalis terbagi menjadi beberapa bagian, ada design yang menggunakan dua lantai dan ada juga yang menggunakan tiga lantai bahkan mencapai empat lantai, semua pilihan tersebut sudah pasti harus disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

Ruko yang tergolong minimalis biasanya hanya menggunakan dua lantai, dimulai dari bagian bawah didepan bangunan terdapat satu lahan untuk area parkir, kemudian memasuki bangunan bawah yang memanjang ke belakang, pada design depan sangat relatif, tergantung dari keinginan atau design ruko tersebut, kebanyakan menggunakan pintu masuk seperti rumah pada umum nya, namun biasa nya pada ruko akan lebih banyak menggunakan kaca seperti etalase pada design pintu depan, di dalam bangunan bawah terdapat sebuah kamar mandi dan sebuah gudang juga balkon belakang, kemudian sebuah tangga yang menghubungkan bangunan bagian atas dan bawah, dan di dalam bangunan atas ruko minimalis biasanya terdapat sebuah balkon di bagian depan, mempunyai tiga kamar tidur dengan satu kamar tidur besar dan dua kamar tidur kecil, satu kamar mandi, satu ruang keluarga, ruang tamu, ruangan makan, mushola, dan dapur serta ruang cuci.

Design ruko minimalis seperti diatas pasti sudah banyak anda jumpai dimana-mana, banyak design dan model yang sangat bagus, namun semuanya tergantung kepada selera dan kebutuhan nya seperti apa, dan yang pasti harus diperhatikan adalah dari tingkat kenyamannya saat anda berada dalam bangunan ruko tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain minimalis / desain rumah minimalis / panduan dengan judul Design Ruko Minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/design-ruko-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 29 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Design Ruko Minimalis"

Posting Komentar