Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Konsep Dapur Rumah Minimalis

Konsep Dapur Rumah Minimalis - Keberadaan Dapur dalam sebuah rumah tentulah menjadi hal yang sangat penting, karena dapur merupakan salah satu ruang utama yang harus dimiliki sebuah rumah selain kamar mandi dan kamar tidur. Tetapi pada sebuah rumah minimalis, keberadaan dapur bukan hanya sebagai tempat anda memasak, tetapi juga sebagai tambahan interior yang akan mempercantik rumah anda. Oleh karena itu, sekarang ini pada sebuah rumah minimalis biasanya tertata sebuah dapur rumah minimalis yang cantik dan menawan. Tetapi karena luas bangunan yang dimiliki oleh rumah minimalis tidak terlalu besar maka anda harus sedikit berpikir untuk menata dapur anda ini, karena ruang yang disediakan untuk dapur anda dapat dibilang minim.


Menata sebuah dapur rumah minimalis bisa disebut gampang-gampang susah. Susah nya yang seperti yang sudah kita bicarakan tadi, karena luas ruangan yang tersedia pastilah tidak terlalu besar. sedangkan gampangnya anda hanya tinggal menyesuaikan perabotan yang terdapat pada dapur anda dengan desain interior yang rumah anda miliki. Sekarang ini sudah banyak perabotan dapur yang bagus dan unik, tinggal anda sesuaikan dengan konsep pada rumah anda. Jika konsep rumah minimalis anda mengacu kepada konsep modern Futuristik, perabot dapur anda sangat cocok jika mempunyai warna yang futuristic juga seperti Silver, hitam metallic dan abu-abu yang bisa anda kombinasikan. Khususnya warna Silver, dengan warna ini dapur anda akan menjadi bagian yang paling futuristic, jika memungkinkan anda dapat mengkombinasikan dengan warna favorit anda.

Tetapi jika rumah minimalis anda mempunyai konsep yang sedikit klasik, desain dapur rumah minimalis anda juga dapat mengacu ke perabotan yang mempunyai warna dasar kayu. Dengan alur-alur kayu yang terdapat pada perabotan dapur anda, akan lebih menonjolkan kesan klasik. Bahkan rumah minimalis modern juga banyak yang menggunakan desain dapur dengan menggunakan warna dasar kayu seperti ini. Anda juga dapat memberikan konsep hijau pada dapur rumah minimalis modern anda. Berikut beberapa desain yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / gaya rumah minimalis / rumah minimalis modern / rumah minimalis sederhana / rumah modern / Tips dengan judul Konsep Dapur Rumah Minimalis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/konsep-dapur-rumah-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 14 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Konsep Dapur Rumah Minimalis "

Posting Komentar