Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Model Rumah Minimalis Type 70

Pada saat sekarang ini, rumah minimalis type 70 ini semakin banyak di gemari oleh masyarakat pada kalangan menengah keatas terutama pada kalangan pengantin baru kaya. Dengan keleluasaan dan kenyamanan desain yang modern, elegan dan minimalis yang menjadikan rumah ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi Anda yang ingin mencari sebuah hunian rumah baru.

rumah minimalis type 70

Selain dari itu, kebanyakan model rumah minimalis type 70 ini menawarkan desain yang mempunyai gaya minimalis tropis dengan harga yang cukup terjangkau bagi para kalangan menengah. Pada umumnya, rumah dengan type 70 ini terdapat dua buah kamar tidur yang cukup luas tentunya dilengkapi juga dengan kebutuhan ventilasi yang sangat baik, ruang keluarga, dan juga ruang tamu yang langsung terhubung.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh rumah minimalis type 70 ini adalah desain interior yang dimiliki oleh rumah ini hadir dengan plafon yang dibuat tinggi serta dengan kehadirannya bukaan depan pada depan bangunan agar cahaya yang datang dari luar bisa masuk tanpa terhadang langsung ke bagian dalam area ruang keluarga dan ruang tamu. Luas yang dimiliki oleh Rumah type 70 pada umumnya mempunyai besar lahan dengan luas sekitar 9×14 meter.

Pada daerah perkotaan, rumah dengan type seperti ini sudah dirasa paling ideal. Jika memang rumahnya dibangun diatas lahan yang mempunyai ukuran yang tidak terlalu luas, anda dapat mensiasatinya dengan penataan plafon, furnitur, dan warna. Pada umumnya bangunan asli pada rumah type 70 dibuat dengan dua jalur,yang pada desainnya terdapat pintu yang akan mengarah langsung pada bagian ruang dapur atau servis.

Jika anda memang mempunyai keinginan untuk memiliki Rumah minimalis type 70 tetapi masih bingung akan seperti apa model yang akan menjadi hunian anda. Anda dapat mencoba melihat contoh model pada beberapa perumahan pada daerah perkotaan yang mempunyai desain sangat bagus. Anda dapat memilih desain yang dimiliki oleh perumahan pada daerah perkotaan, atau anda dapat meminta bantuan pada ahlinya. Untuk membantu anda mengumpulkan ide tentang konsep rumah minimalis 70 anda, kami mempunyai beberapa contoh desain.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain rumah / desain rumah minimalis / rumah minimalis / rumah minimalis modern / Tips dengan judul Model Rumah Minimalis Type 70. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/model-rumah-minimalis-type-70.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 16 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Model Rumah Minimalis Type 70"

Posting Komentar