Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Perlengkapan Pencahayaan Dapur Anda

Dalam memilih perlengkapan pencahayaan dapur, ada beberapa hal penting untuk dipertimbangkan. Salah satunya adalah tingkat kecerahan yang harus menyebar dari bagian tertentu atau ke seluruh dapur.

Kesalahan paling umum yang dilakukan banyak orang adalah memiliki pencahayaan langit-langit dapur dengan pencahayaan tunggal yang dipasang untuk penyebaran cahayanya. Ini bukan ide yang baik, karena tidak semua tugas rumah tangga dilakukan pada satu titik di dapur namun semua titik membutuhkan jumlah yang sama dalam tingkat kecerahannya. Misalnya, Anda mungkin tidak perlu kecerahan yang sama ketika Anda mencuci seperti yang Anda lakukan saat memotong sayuran. Atau Anda mungkin tidak perlu tingkat pencahayaan yang sama ketika Anda melayani hidangan seperti yang Anda lakukan saat memasak.


Jadi, intinya adalah, di dapur, Anda harus memiliki pencahayaan tertentu untuk setiap perlengkapan yang dipasang di dapur pada bagian tertentu dari dapur untuk tingkat kecerahan tertentu. Anda harus memiliki pencahayaan berbeda saat utuk perlengkapan dapur yang dipasang di atas meja pemotongan dan berbeda pengan pencahayaan meja makan, dan area wastafel dapur.

Jika ruangan memiliki jenis tertentu dari pencahayaan dapur yang diinstal dengan tujuan memberikan kecerahan terpusat, maka harus digunakan dengan tepat untuk tujuannya. Lampu-lampu yang berdifusi dapat digunakan bila ada sejumlah kecerahan yang dibutuhkan di dapur, seperti saat mencuci piring, atau mengelap meja. Atau dapat digunakan hanya untuk meningkatkan desain dapur.

Ini adalah masalah fakta bahwa sebagian besar perlengkapan pencahayaan dapur waktu yang ditetapkan di atas langit-langit dipasang terutama untuk tujuan estetika. Meskipun lampu tersebut bisa berfungsi dengan benar, namun Anda juga harus memikirkan masalah penempatannya sehingga tidak mengganggu pandangan Anda. Perlengkapan lampu tersedia dalam berbagai gaya dan desain, jadi ada banyak pilihan yang berbeda untuk dapur Anda.

Tapi sebagai tambahan disebutkan aspek pertama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pencahayaan langit-langit dapur yang tepat, Anda harus sangat berhati-hati saat berbelanja. Semoga ulasan tentang perlengkapan pencahayaan dapur diatas bisa membantu Anda dalam memperindah dapur Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain / Desain Dapur / gaya rumah minimalis / panduan / rumah minimalis modern / rumah modern / Tips dengan judul Perlengkapan Pencahayaan Dapur Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/perlengkapan-pencahayaan-dapur-anda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 25 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Perlengkapan Pencahayaan Dapur Anda"

Posting Komentar