Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Rumah Minimalis Idaman

Semua orang tentu memiliki cita-cita untuk membangun rumah minimalis idaman yang ada dalam benak mereka. Namun mungkin banyak juga yang bertanya-tanya mengapa haru rumah minimalis yang menjadi idaman. Semua itu tergantung pemikiran Anda, seperti kriteria yang bagaimana yang Anda inginkan dalam sebuah rumah. Dan menurut survey, kriteria yang bisa Anda dapatkan semuanya ada pada rumah minimalis, jadi tidak heran jika rumah minimalis merupakan idaman dari kebanyakan orang.

Pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk mengulas beberapa alasan mengapa rumah minimalis merupakan salah satu idaman masyarakat Indonesia. Langsung saja kita menuju ulasannya berikut ini:

Alasan yang paling pertama adalah mengenai budget atau biaya. Hal ini tentu yang menjadi alasan untama dalam membangun sebuah rumah. Dan rumah minimalis mampu memaksimalkan keinginan Anda dengan budget yang bisa dibilang minimal. Memang benar rumah minimalis bisa juga dialikasikan sebagai rumah sederhana. Namun perlu Anda ketahui bahwa rumah dengan sebutan minimalis ini mampu mengusung desain modern dengan budget yang minim. Seperti gambar dibawah ini, meskipun sederhana tapi mampu menonjolkan kesan rumah modern yang cukup populer saat ini dengan budget yang lebih murah.

Rumah Minimalis Idaman
Bisa Anda lihat gambar diatas, memaksimalkan lahan yang ada merupakan salah satu konsep dasar dari rumah minimalis idaman yang populer saat ini.

Dan alasan yang kedua adalah dari desainnya. Desain rumah minimalis memiliki ciri khas yang tidak bisa kita pungkiri bahwa hampir semuanya sangat menarik terutama jika kita mendesainnya dengan lebih banyak menonjolkan gaya modern seperti gambar di bawah ini.

Rumah Minimalis Idaman

Berbeda dengan gaya klasik yang tidak mungkin di masukkan ke dalam konsep rumah minimalis. Karena seperti yang kita ketahui, tumah klasik identik dengan ornamen yang banyak dan memiliki ukiran-ukiran rumit. Sehingga tidak mungkin Anda terapkan pada rumah mungil Anda tentu akan menjadi sempit bukan?

Semoga kedua alasan tentang rumah minimalis idaman diatas bisa memberikan inspirasi yang bermanfaat bagi Anda dalam menentukan konsep rumah Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara membuat rumah minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / gaya rumah minimalis / kriteria rumah minimalis / rumah minimalis / rumah minimalis modern / rumah minimalis sederhana / rumah modern / Tips dengan judul Rumah Minimalis Idaman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/rumah-minimalis-idaman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 23 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Rumah Minimalis Idaman"

Posting Komentar