Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Taman Pada Halaman Rumah Minimalis Anda

Keberadaan halaman rumah minimalis baik pada bagian depan rumah ataupun bagian belakang rumah yang tertata asri akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda. Rumah yang mempunyai kedekatan dengan alam akan memberikan terapi kesehatan baik secara mental ataupun fisik untuk semua penghuni rumahnya. Dengan konsep seperti ini, keberadaan rumah minimalis pada tepi jalan raya langsung tidak memberi masalah besar pada anda, karena rumah minimalis anda sudah mempunyai penyaring udara alami, penyaring ini berupa tanaman-tanaman yang tumbuh asri pada halaman rumah minimalis anda.

Halaman Rumah Minimalis

Anda dapat mendesain sendiri akan seperti apa tanaman yang menghiasi halaman rumah minimalis anda berdasarkan apa jenis tanaman yang akan anda tanam. Sebagai tanaman peneduh, tanaman merambat, tanaman semak atau penyejuk lainnya dapat anda gunakan. Dengan model bukaan jendela dibikin lebar akan membuat suasana menyatu dan lega dari halaman dapat anda nikmati dari dalam rumah anda. Agar menghadirkan suasana yang asri ini hingga kedalam rumah, anda dapat membuat jendela dan pintu rumah anda yang terbuat dari kaca yang cukup tebal dan di-bafel/dibingkai.

Cahaya alami dan udara yang segar akan dengan leluasa dan bebas mengalir dapat keluar-masuk kedalam rumah minimalis anda. Anda juga dapat memaksimalkan teras belakang anda dengan dibuat panjang dan melebar, ditambah dengan hadirnya perabotan kursi dan meja yang terbuat dari kayu antic akan menjadikan teras belakang anda tempat favorit anda. Ditambah perpaduan lantai keramik yang mempunyai warna coklat tanah yang terlihat cocok dengan perabotan kayu anda. Anda dapat menikmati suasana alami yang asri ketika anda sedang duduk santai pada teras belakang ini.

Sementar pada dalam rumah minimalis, anda dapat merasakan sebuah kesatuan suasana yang alami antara halaman belakang, teras belakang dan ruang dalam. Kehadiran tanaman hijau pada setiap sudut pada rumah anda adalah sebuah point penting yang tidak boleh terlupakan. Tanaman seperti kacapiring, Sanseviera, lavender, Philodendron, bambu jepang, jenis tanaman rempah dan sayuran dapat anda tanam agar dapat memberikan manfaat tersendiri bagi sang pemilik rumah. Anda juga dapat memasang lampu oncor yang disangga menggunakan tiang untuk memberikan kesan romantis pada halaman rumah minimalis anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain teras / desain teras rumah minimalis / teras rumah minimalis / teras yang bagus / Tips dengan judul Taman Pada Halaman Rumah Minimalis Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/taman-pada-halaman-rumah-minimalis-anda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 15 Juli 2013

2 komentar untuk "Taman Pada Halaman Rumah Minimalis Anda"