Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Teras Rumah Minimalis Yang Cantik

Teras rumah minimalis merupakan lahan pertama yang terlihat sebelum melihat ke dalam rumah. Oleh karena itu, teras memiliki peranan yang penting dalam menunjang keindahan rumah Anda. Teras ini memiliki konteks yang sangat luas, jika kita mengulasnya keseluruhan tentu tidak akan berujung. Selalu ada saja yang bisa dibahas tentang teras, karena banyak sekali model teras yang saat ini sedang populer.

Namun jika kita melihat dari fungsi awal sebuah teras adalah tempat perantara dimana menjadi pemisah dari kahan kotor di luar rumah denagn rumah Anda agar tidak bercampur langsung ke rumah Anda, bukan hanya sebagai pelengkap dari dekorasi sebuah rumah, selain itu teras berfungsi sebagai tempat penghijauan rumah Anda di samping taman. Anda bisa menghiasinya dengan tanaman-tanaman indah di teras.

Seiringnya waktu teras ini pun menjadi ruang tamu eksternal atau juga disebut ruang tamu ourdoor. Hal ini terjadi karena teras depan lebih banyak mendapatkan matahari dan udara segar lebih banyak sehingga akan sangat nyaman jika Anda berkumpul di teras sambil meminum teh atau kopi saat sore hari. Hal tersebut akan menjadi kebiasaan yang menyenangkan bagi semua orang.

Dan pada kesemptan ini kami akan memberikan beberapa contoh gambar teras rumah minimalis yang mungkin bisa menambah wawasan Anda dalam mempercantik teras Anda. Dengan memiliki teras yang cantik tentu akan menambah pesona rumah Anda. Karena seperti yang sudah kami katakan pada awal artikel bahwa teras merupakan lahan yang pertama terlihat sebelum melihat dalam rumah Anda.

Berikut beberpa gambar yang sudah kami pilihkan untuk Anda


Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis

Semoga Gambar-gambar diatas bisa memberikan inspirasi untuk teras rumah minimalis Anda. Sesuaikan dengan lahan yang Anda miliki, sehingga bisa terlihat lebih menarik dan tanpa ada unsur memaksa di setiap sudutnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain teras / desain teras rumah minimalis / fungsi teras / teras rumah minimalis / teras yang bagus / Tips dengan judul Teras Rumah Minimalis Yang Cantik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/teras-rumah-minimalis-yang-cantik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 18 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Teras Rumah Minimalis Yang Cantik"

Posting Komentar