Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Tips Desain Interior Rumah Type 36 Yang Modern dan Elegan

Desain interior rumah type 36 yang modern dan elegan sedang menjadi trend dewasa ini. Kenapa rumah ype 36 begitu populer akhir-akhir ini? ini dikarenakan rumah type 36 adalah solusi terbaik jika lahan yang sempit jadi masalah utama di sini. Dewasa ini lahan menjadi permasalah yang sangat sulit dipecakan.

Desain Interior Rumah Type 36

Mobilitas manusia dan pertumbuhan penduduk yang semakin cepat tentu saja tak diikuti dengan lahan yang semakin meluas. Yang ada justru kebalikanya. Luas lahan akan berbanding terbalik dengan jumlah sumber daya manusia dalam suatu lingkungan tersebut. Artinya lahan di dunia ini tak akan meluas namun jumlah penduduk akan semakin besar. Oleh karena itu rumah dengan type-type minimalis namun elegan dan trendy serta modern kemudian menjaid pilihan tepat dan solusi terbaik di sini.

Desain interior rumah type 36 memeng selayang mata terlihat sempit dan tak begitu luas. Namun dengan penataan yang baik maka rumah type ini bisa menjadi hunian yang akan terasa nyaman tak kalah dengan rumah yang lebih luas lagi. Untuk anda yang memiliki rumah type 36 berikut ini ada sedikit tips untuk membuat interior rumah type 36 ini terlihat luas dan nyaman.

  • Pertama pilihlah warna-warna yang terang. Warna-warna yang terang pada rumah minimlis type 36 akan menciptakan ilusi optik yang luas dan lebar pada ruangan. Selain itu warna-warna terang juga akan membei kesan ceria pada rumah type 36 yang minimalis ini.
  • Jangan pilih furniture yang besar dan tebal. Pemilihan furniture sangat penting untuk rumah minimalis type 36 ini. Furniture yang tak terlalu besar namun serbaguna dan modern akan membuat rumah type ini terlihat luas dan memiliki banyak tempat. Oleh karena itu jauhi furniture yang terlalu besar dan pililah funitre mungil namun serbaguna.
  • Ketiga pencahayaan dan ventilasi yang tepat. Cahaya yang datang baik dari sinar matahari dan lampu akan memberi kesan luas pada rumah type 36 ini. Selain itu ventilasi yang tepat juga akan membuat rumah minimalis ini menjadi semakin nyaman.

Desain interior rumah type 36 sebenarnya bisa disesuaikan dengan selera anda asalkan perhatikalah tiga tips utama diatas agar hunian anda ini menjadi semakin nyaman untuk dihuni dan ditempati. Meski terkesan minimlais dan sederhana dengan pemilihan arsitektur yang baik maka rumah type 36 ini bisa berdiri sebagai hunian dua lantai yang terkesan mewah namun tetap minimalis dan sederhana. Tergantung manakah yang anda sukai dan menjadi favorit anda serta keluarga.

Perhatikanlah tips diatas agar desain interior rumah type 36 anda ini menjadi lebih nyaman untuk dihuni serta ditempati. Dan semoga tips desain interior rumah type 36 diatas bis amenjadi solusi berguna untuk kita semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain / desain minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / gaya rumah minimalis / Tips dengan judul Tips Desain Interior Rumah Type 36 Yang Modern dan Elegan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/tips-desain-interior-rumah-type-36-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Juli 2013

1 Komentar untuk "Tips Desain Interior Rumah Type 36 Yang Modern dan Elegan"