Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Harga Tanah Di Jakarta Mencapai Rp.38 Juta/meter


Harga Tanah Di Jakarta - Pembangunan infrastruktur di Jakarta kini semakin menggila. Tak hanya gedung perkantoran, gedung komersial, Jakarta kini juga mulai menjamur perumahan mewah yang biasa disebut redensial. Tren warga Jakarta yang lebih memmilih memmbeli unit perumahan, dan apartemen tampaknya ditangkap oleh investor sebagai sebuah peluang untuk terus mengembangkan bisnis properti. Al hasil, tanah di Jakarta kini semakin menyusut karena dibangun apartemen dan perumahan mewah di sana sini. Tak ayal, hal itu justru membuat harga tanah di Jakarta melambung Naik.

harga tanah di jakarta,harga properti,rumah mewah,harga,tanah di jakarta


Harga Tanah Di Jakarta kawasan segitiga emas.
Menurut Survei yang telah dilakukan oleh Lembaga Knight Frank, harga tanah di Jakarta mencapai Rp. 38 juta/meternya. Harga tanah tersebut didasarkan pada kawasan segita emas Jakarta. Harga tanah Rp. 38 juta/meter merupakan harga tanah residensial di daerah Kuningan, Sudirman, Thamrin. Kawasan tersebut merupakan kawasan perumahan elite di Jakarta. 

Dengan Harga Rp. 38 juta/meter, Jakarta menempati urutan ke 23 di dunia harga tanah tertinggi di dunia. Namun dari segi properti Jakarta masih terbilang murah. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori harga / harga properti / harga tanah di jakarta / rumah mewah / tanah di jakarta dengan judul Harga Tanah Di Jakarta Mencapai Rp.38 Juta/meter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/04/harga-tanah-di-jakarta-mencapai-rp38.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Selasa, 30 April 2013

Belum ada komentar untuk "Harga Tanah Di Jakarta Mencapai Rp.38 Juta/meter"

Posting Komentar