Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Desain Rumah Minimalis Kayu

Desain rumah minimalis kayu memang belum banyak kita temui di daerah kita tepatnya di Indonesia. Mungkin hal ini disebabkan leh beberapa hal yang kurang memungkinkan rumah kita di bangun dengan bahan dasar kayu, seperti biaya untuk membangun rumah kayu yang cantik mungkin membutuhkan biaya lebih dibanding rumah biasa yang bangunannya terbuat dari semen.

Desain Rumah Minimalis Kayu

Karena seperti yang Anda ketahui, kayu yang akan Anda terapkan pada bangunan Anda haruslah kuat dan bisa melindungi Anda dari berbagai cuaca. Dengan begitu, kayu yang Anda pilih harus mengalami proses-proses tertentu sehingga menjadi kuat dan cantik. Metode penerapannya pun tidak mudah, para ahli yang harus mengerjakannya, karena presisi adalah kunci utama dari kekokohannya.

Desain rumah minimalis kayu seperti itu, bisa Anda temui di beberapa negara maju yang mungkin tingkat ekonominya lebih baik. Sebenarnya banyak orang yang menginginkan rumah kayu ini dijadikan hunian utamanya namun seperti yang kami ulas sebelumnya desain rumah seperti ini membutuhkan ekstra keahlian dan biaya. Oleh karena itu Anda akan sangat jarang melihat desain rumah kayu di sekeliling Anda.

Selain biayanya cukup mahal, iklim di negara kita adalah iklim tropis yang tidak memungkinkan Anda untuk membangun rumah kayu di sini. Terik matahari yang sangat panas dan bisa saja berubah tiba-tiba berubah menjadi dingin akan membuat kayu cepat rapuh dan tidak bertahan lama. Hal tersebut tentu akan membuat Anda lebih sering merenovasinya. Dan itu merupakan pemborosan yang tidak bisa ditolerir, oleh karena itu, iklim di indonesia tidak memungkinkan kita untuk membangunn rumah minimalis dengan berbahan kayu

Rumah kayu memang memeberikan suasana yang asri dan sangat natural, bagi Anda yang menyukai tipe antik, mungkin rumah kayu ini bisa dijadikan hunian impian Anda. Namun antik disini bukan berarti tidak mengikuti jaman atau ketinggalan jaman. Hal itu semua harus didukung oleh desain dan ornamen lainnya, seperti nuansa, interior, dan desain rumah minimalis kayu itu sendiri.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain / desain minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / rumah minimalis / rumah minimalis sederhana dengan judul Desain Rumah Minimalis Kayu . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/desain-rumah-minimalis-kayu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 26 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Rumah Minimalis Kayu "

Posting Komentar