Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Ide Desain Interior Rumah Minimalis Modern

Jika Anda ingin sebuah rumah dengan bersih dan segar, selalu merasa diperbarui, Anda mungkin akan menikmati tampilan desain interior rumah minimalis ultra-modern. Manfaat utama dari jenis desain yang menawarkan berbagai pilihan ketika datang ke warna, kain dan dekorasi yang dapat Anda gunakan, sehingga mudah bagi Anda untuk datang dengan tampilan keseluruhan yang benar-benar Anda sendiri.


Tampilan desain interior rumah modern yang berkelas dan ternama keanggunan hanya untuk desain dekade-dekade sebelumnya. Sebaliknya, furniture dan arsitektur yang digunakan dalam desain interior rumah modern sangat sederhana, sampai yang cukup minimalis. Warna yang sangat padat juga, dan bentuk sebagian besar geometris.

Sebagian besar peralatan dan furnitur yang digunakan dalam desain modern terbuat dari kombinasi stainless steel, kaca, plastik dan kulit, membuat tampilan yang sangat kontemporer. Namun, unsur kayu juga merupakan tambahan yang bagus untuk setiap ruangan modern.

Berbicara tentang logam, tidak ada desain interior rumah minimalis modern yang lengkap tanpa pangsa elemen logam. Stainless steel di diragukan lagi pilihan yang paling populer saat ini, mungkin karena biaya yang relatif rendah, tetapi ada juga logam lain yang bekerja secara efektif dalam lingkungan modern. Disikat nikel kabinet menangani dan lampu lantai krom misalnya, selalu menyoroti baik. Secara umum, logam yang ramping dan mengkilap akan cocok di setiap rumah modern.

Warna merupakan faktor penting yang harus dipertimbangkan ketika merancang sebuah ruangan atau rumah dengan tema modern. Banyak orang berpikir bahwa warna-warna netral adalah pilihan terbaik ketika datang ke desain modern, tetapi ini tidak selalu harus terjadi. Anda dapat menempel dengan dinding krem atau abu-abu tetapi Anda dapat mengimbangi dinginnya rona ini dengan membawa sofa merah tua atau menambahkan tirai biru royal ke jendela Anda. Warna-warna ini tidak akan mengambil dari tampilan modern dari ruang sama sekali, tetapi mereka pasti dapat menambahkan drama yang sangat dibutuhkan ke daerah.

Hal terbaik tentang desain interior rumah minimalis modern adalah bahwa hal itu begitu mudah untuk dipertahankan dan sangat nyaman untuk tinggal masuk. Ini mungkin alasan mengapa jutaan orang lebih memilih jenis desain ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / kriteria rumah minimalis / rumah minimalis / rumah minimalis modern / rumah modern / Tips dengan judul Ide Desain Interior Rumah Minimalis Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/ide-desain-interior-rumah-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 22 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Ide Desain Interior Rumah Minimalis Modern"

Posting Komentar