Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Tips mendekorasi tempat Tidur Agar Tidur Lebih Nyenyak

Tips mendekorasi tempat Tidur Agar Tidur Lebih Nyenyak. Kamar tidur dapat berfungsi sebagai ruang multifungsi - seperti kantor, perpustakaan, dll - tetapi pada akhirnya, kamar tidur adalah tempat untuk tidur. Ruangan ini harus menjadi ruang yang paling mewah dan pribadi di setiap rumah - sebuah tempat yang dapat menyejukkan dan kondusif untuk relaksasi dan kenyamanan dalam beristirahat. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat mendekorasi kamar tidur Anda agar tidur lebih lelap dan berkualitas, beberapa hal yang harus dipertimbangkan termasuk pilihan warna, gaya, dan mebel.

Tips mendekorasi tempat Tidur Agar Tidur Lebih Nyenyak

1. Sebuah kasur yang baik adalah kunci untuk tidur yang nyenyak dan berkualitas

Istirahat malam yang berkualitas amat ditentukan oleh pilihan kasur anda. Jika kasur terlalu tebal, keras, atau lembut, itu akan membuat Anda terjaga sepanjang malam berusaha untuk mendapatkan posisi yang nyaman untuk tidur.. Pilihlah Bantal, guling, busa kasus, pegas per kasur, dll yang paling nyaman buat anda. Jangan asal pilih yang murah namun ternyata menyiksa anda waktu tidur.

2. Kondisikan Kamar tidur yang Tenang dan Gelap

Lingkungan kamar tidur yang tenang amat dibutuhkan tubuh kita ketika tidur. Matikan semua Perangkat modern seperti jam digital, televisi, telepon, dan komputer, yang dapat mengganggu ketenangan tidur anda. Jauhkan telepon meja atau Ponsel dari jangkauan tangan anda sehingga anda bisa tidur dengan nyenyak.

3. Suhu udara dapat mempengaruhi tidur Anda.

Jika ruangan terlalu dingin atau hangat, juga dapat mempengaruhi bagaimana Anda tidur di malam hari. Kondisikan kamar anda senyaman mungkin dengan mengatur sehu pendingin ruangan, kalau anda tidak memakai air conditioner (AC) dan memakai kipas angin, pastikan anginnya tidak mengenai langsung muka anda, dan jaraknya agak jauh dari anda, agar anda tidak kesulitan bernafas.

4. Warna yang menenangkan membuat untuk tidur malam yang baik.

Warna-warna cerah bisa menyenangkan, tapi kadang-kadang yang terbaik adalah untuk tidak menggunakan warna tersebut dalam kamar tidur, terutama jika Anda mengalami kesulitan tidur. Sebaliknya gunakan warna yang menenangkan seperti biru, hijau, dan pastel, yang dapat memberi kesan damai dan tenang. Jika Anda masih ingin memasukkan warna-warna cerah di kamar tidur Anda, anda dapat menggunakannya pada bantal atau pada hiasan di kamar.

5. Jaga kamar tidur anda selalu rapi dan tiak Berantakan

Kamar tidur yang berantakan dan kaca akan mengganggu tidur anda, apalagi anda yang dasarnya orangnya rapi. Rapikan semua hala yang membuat berantakan, seperti mainan anak-anak, sendal, perabot, dll, sehingga anda merasa tenang dan nyaman waktu tidur.

Semoga tips singkat dalam mendekorasi kamar tidur agar dapat tidur nyenyak, lelap dan berkualitas diatas dapat membantu anda terutama yang sedang mengalami kesulitan tidur. Selamat mencoba.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dekorasi Kamar / Kamar Tidur dengan judul Tips mendekorasi tempat Tidur Agar Tidur Lebih Nyenyak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/tips-mendekorasi-tempat-tidur-agar-tidur-nyenyak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bu Rosa - Sabtu, 06 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Tips mendekorasi tempat Tidur Agar Tidur Lebih Nyenyak"

Posting Komentar