Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Konsep Rumah Minimalis Modern

Dalam membuat konsep rumah minmalis modern sangat dibutuhkan kejelian dalam memilih warna, penataan perabotan dan masih banyak yang lainnya. Banyak sekali konsep yang tersebar di banyak media baik offline maupun online

Konsep Rumah Minimalis Modern

Konsep rumah minimalis modern memang menarik perhatian banyak orang belakangan ini. Namun tidak sedikit juga orang-orang yang kurang menguasai konsep ini secara benar. Oleh karena itu, kami akan mencoba untuk menberikan informasi berupa tips yang mungkin bisa menambah wawasan Anda dalam membuat konsep rumah minimalis modern:

  • Warna – Pemilihan warna pada konsep rumah minimalis memanga bisa menggunakan warna-warna yang cerah. Namun, perlu Anda ketahui dalam pemilihan warna atau mengkombinasikan suatu warna harus selaras atau sejalan. Karena hal tersebut akan memberikan nuansa yang cukup berperan penting untuk rumah Anda. Pilihlah warna yang tepat dan harmonis akan memberikan nilai lebih pada desain rumah Anda.
  • Furnitur – Melengkapi furnitur sebagai dekorasi dalam sebuah ruangan merupakan cara yang salah dalam menata rumah minimalis Anda. Rumah minimalis identik dengan fungsional dari satu perabotannya. Oleh karena itu, Anda harus memaksimalkan fungsi dari furnitur yang Anda miliki, bukan memenuhi ruangan dengan perabotan tapi memiliki fungsi yang tidak maksimal.
  • Penerangan – Hal ini pun cukup penting dalam sebuah rumah minimalis modern. Karena seperti yang kita ketahui, dengan pencahayaan yang terang dan baik membuat rumah tamak lebih bagus. Maka dari itu untuk meberikan penerangan yang sempurna, Anda harus benar-benar mengusung konsep yang rapi dalam penataan furnitur dan pemilihan warna yang tepat.

Ketiga tips dalam konsep rumah minimalis modern diatas bisa menambah wawasan Anda. Ada cara termudah dalam menjaga konsep ini tetap menarik dan tetap nyaman. Dengan membersihkan setiap ruangan dengan rutin akan tetap mnjaga keindahan rumah Anda. Dan singkirkan barang barang yang sudah tidak digunakan lagi. Hal tersebut bisa membuat ruangan lebih nyaman dan terlihat lebih luas. Kerapihan pun sangat diperlukan dalam konsep rumah minimalis modern ini. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa menjadi referensi dalam membangun atau merenovasi rumah Anda.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / gaya rumah minimalis / rumah minimalis modern / rumah modern / Tips dengan judul Konsep Rumah Minimalis Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/konsep-rumah-minimalis-modern.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 28 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Konsep Rumah Minimalis Modern"

Posting Komentar