Informasi dan tips tentang rumah seperti, desain rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, dan masih banyak lagi

Model Datar untuk Atap Rumah Minimalis

Atap rumah minimalis pada jaman sekarang ini memang sedikit mengalami sedikit pergesaran bentuk dan fungsi. Fungsi dan bentuk atap rumah pada dasarnya berbentuk miring pada jaman dahulu. Dengan berbentuk miring agar ketika hujan, air yang jatuh pada atap rumah dapat langsung jatuh dan mengalir ke tanah. Tetapi mulai menginjak abad kedua puluh banyak bermunculan desain atap rumah minimalis dengan bentuk datar.

Model Datar untuk Atap Rumah Minimalis

Biasanya model atap seperti ini digunakan pada balai pemerintahan dan gedung-gedung yang besar. Dengan atap bangunan yang datar akan menambah nilai keindahan dan artistik dari bangunan itu. Bentuk rumah pada umumnya berbentuk persegi, maka dengan membuat atap datar akan menambah keindahan dinding yang dimiliki oleh sisi bangungan dapat di maksimalkan. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Atap rumah minimalis dengan bentuk datar.

  • Anda dapat memanfaatkan bagian atas rumah anda sebagai gudang ataupun loteng.
  • Jika atap rumah anda terbuat dari bahan yang kuat, maka anda juga dapat menjadikan atap rumah anda sebagai tempat untuk berkumpul ataupun dapat digunakan sebagai roof garden.
  • Anda juga dapat merancang pada atap datar ini yang dapat digunakan sebagai jalan keluar apabila terjadi hal yang buruk didalam rumah.
  • Dengan mengkombinasikan antara model rumah minimalis dengan atap model datar untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan agar terkesan lebih elegan dan unik.

Jika anda masih ragu mungkin anda dapat melihat pada perumahan minimalis sekarang sudah banyak yang menggunakan model atap seperti ini. Memang terlihat tidak wajar jika kita tetap menengok kepada desain masa lampau, tetapi dengan rumah minimalis yang anda miliki ditambah dengan model atap rumah yang datar akan memberikan hasil yang memuaskan untuk anda.

Namun, itulah kelebihan yang dimiliki oleh Atap rumah minimalis dengan bentuk datar. Seperti yang sudah kita bahas bersama di atas bahwa model atap rumah minimalis dengan bentuk datar saat ini sedang banyak di gemari masyarakat karena jika kita lihat dari desain yang dimilikinya ini akan memberikan rumah kita kesan modern yang sangat kuat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori desain / desain minimalis / desain rumah / desain rumah minimalis / rumah minimalis / rumah minimalis modern / Tips dengan judul Model Datar untuk Atap Rumah Minimalis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desrumin.blogspot.com/2013/07/model-datar-untuk-atap-rumah-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 12 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Model Datar untuk Atap Rumah Minimalis "

Posting Komentar